Minggu, 28 Agustus 2016

Agen Bus Wisata Bekasi

Syarat dan Ketentuan Agen Bus Wisata Bekasi 

Keberadaan bus-bus pariwisata memunculkan agen-agen dan rental-rental bus pariwisata. Adapun agen bus pariwisata yang ada diBekasi mendukung keberadaan rental-rental bus pariwisata juga. Perbedaanya adalah lingkup agen bus pariwisata lebih luas daripada rental bus pariwisata. Karena agen-agen tersebut membawahi banyak rental. Salah satunya adalah agen bus wisata Bekasi.
Agen bus pariwisata menyediakan kebutuhan pelanggan lebih lengkap lagi. Bukan hanya melayani pemesanan bus untuk wisata saja, tetapi juga untuk retret, mudik lebaran, gathering event, dan banyak kegiatan yang lainnya.
Untuk itu, para calon rombongan harus benar-benar mengetahui macam-macam jenis bus yang disewakan di agen ini. untuk agen bus wisata Bekasi melayani perjalanan ke beberapa kota. Diantaranya adalah Panagandaran, Sukabumi, Jakarta, Bekasi, Bogor, Sentul, Puncak, Citarik, Bandung, Lembang, CIater, Anyer, Carita, Cirebon, Garut, dan kota-kota yang lainnya.
Adapun syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi oleh para calon rombongan yang akan menyewa bus pariwisata dari agen bus wisata Bekasi. Diantaranya adalah :
  1. Biaya yang digunakan untuk membayar sewa bus pariwisata senantiasa berubah-ubah. Perubahan ini akan terjadi sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Jadi sebelum memutuskan untuk menyewa, kita harus rajin mengunjungi websitenya untuk mengetahui update harga sewa terbaru. Segera lakukan transaksi agar tidak terkena perubahan harga.
  1. Biaya sewa yang sudah disepakati tidak mencakup semua biaya yang di perjalanan. Jadi kita harus mengelarkan biaya tersendiri untuk membayar biaya parkir, biaya masuk tol, biaya tiket masuk tempat wisata, biaya retribusi daerah, biaya penyeberangan, serta biaya untuk tips crew armada bus. Untuk itulah kita harus siap-siap untuk membawa uang saku cukup.
  2. Membayar biaya booking sebesar 30% dari biaya sewa total. Kemudian pelunasan bisa dilakukan 2 hari sebelum keberangkatan.
  3. Agen bus wisata Tangerang juga akan memungut bayaran tersendiri jika ada penjemputan di luar kota. Pemungutan biaya ini di luar rincian biaya sewa bus pariwisata.
  4. Sewa bus pariwisata yang dilakukan harus dengan sekali perjalanan saja jika perjalanan ada di dalam kota.
  5. Waktu batas pemakaian bus pariwisata yang disewa adalah pukul 23.00.
  6. Akan dikenakan denda bagi penyewa yang masih menggunakan bus pariwisata di atas jam 24.00. Denda yang diberikan dapat berupa denda uang per jam. Sedangkan bagi para penyewa yang menyewa bus pariwisata melebihi waktu sewa juga akan dikenakan denda per harinya.
Beberapa syarat dan ketentuan agen bus wisata Bekasi tersebut adalah syarat mutlak yang harus dipatuhi oleh para penyewa. Karena syarat dan ketentuan itu bertujuan untuk ketertiban penyewaan. Selain itu juga untuk menjaga armada bus yang disewakan. Sehingga bagi penyewa dan pemilik sewa bertanggungjawab satu sama lain.


0 komentar:

Posting Komentar